Modifikasi Yamaha XSR 155 Jadi Café Racer dan Tracker Hasil Kolabs STSJ & DMWORK Motorcycle

OTOJATIM - PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), sebagai main dealer resmi Yamaha di Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, kembali membuat gebrakan di dunia motor custom. Bersama dengan DMWORK Motorcycle, bengkel modifikasi yang sudah dikenal luas oleh pecinta motor, mereka meluncurkan dua varian modifikasi terbaru Yamaha XSR 155 dengan konsep Café Racer dan Tracker.

Modifikasi Yamaha XSR 155 dengan konsep Café Racer.

Kehadiran dua motor ini bukan sekadar menyuguhkan tampilan klasik yang menawan, tapi juga menawarkan solusi modifikasi yang praktis dan fungsional. Mengusung desain Plug and Play (PnP), modifikasi yang dihadirkan tidak mengharuskan perubahan besar pada rangka motor. Dengan begitu, pengguna dapat menikmati tampilan baru tanpa mengorbankan struktur asli motor yang tetap kuat dan kokoh.

Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ, Rifany Widjaja, menjelaskan, “Kolaborasi kami dengan DMWORK Motorcycle menghadirkan modifikasi yang tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga mempermudah pengguna. Konsep Plug and Play memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memodifikasi motor mereka tanpa perlu mengubah terlalu banyak.”

Modifikasi varian Yamaha XSR 155 ini tetap mempertahankan karakter retro yang melekat pada model ini. Untuk varian Café Racer, modifikasi yang diterapkan meliputi penggunaan Club Man Handle Bar, Bar end Mirror, Custom Seat, serta Exhaust Type Underbelly. Sementara untuk varian Tracker, modifikasi mencakup Tracker Handle Bar, spion bergaya klasik, Body Seat Bag berbahan kulit, serta Tailtidy yang membuat tampilannya semakin gagah.

Unit modifikasi Yamaha XSR 155 hasil kolaborasi ini dapat ditemukan di dealer Yamaha Sentral Basuki Rahmad, Surabaya dan Yamaha SIP Waru, Sidoarjo. Menariknya, setiap pembelian unit modifikasi juga dilengkapi dengan suku cadang orisinil, yang memungkinkan pengguna untuk mengembalikan tampilan motor ke versi standar jika diinginkan.

Dengan adanya kolaborasi ini, Yamaha STSJ berharap bisa menghadirkan solusi modifikasi yang mudah, praktis, dan tetap bergaya bagi penggemar motor di wilayah Jawa Timur. Yamaha XSR 155 pun kini semakin menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mengekspresikan gaya melalui dunia motor custom.

Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, konsumen dapat mengunjungi dealer Yamaha terdekat atau mengikuti akun Instagram resmi Yamaha di @yamahafriends.


LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo