Nissan Serena e-POWER Tawarkan Solusi Berkendara Mudah dan Nyaman Bagi Warga Semarang

  • Warga Semarang bisa melihat lebih dekat teknologi canggih dan kenyamanan pada Nissan Serena e-POWER.


Semarang, Otojatim.com – Nissan Motor Distributor Indonesia (NMID) memperkenalkan The All-New Nissan Serena e-POWER kepada masyarakat Semarang.

Acara bertajuk "Nissan Serena e-POWER Experience: Semarang" tersebut berlangsung dari tanggal 22 hingga 28 Oktober 2024 di Atrium Pollux Paragon Mall.


Tak hanya memberikan kesempatan bagi warga Semarang untuk merasakan langsung berbagai inovasi terbaru dari Nissan, acara ininjuga dijadikan platform untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat mengenai manfaat kendaraan listrik yang hemat energi dan ramah lingkungan.


The All-New Nissan Serena e-POWER hadir dengan fitur yang lebih canggih dan modern, cocok untuk mobilitas keluarga. Harganya Rp 645 juta untuk varian one tone dan Rp 649,5 juta untuk varian two tone (OTR Semarang).


"Kami sangat gembira berkesempatan untuk membawa hadir lebih dekat lagi di tengah-tengah masyarakat Semarang, produk terbaru kami, The All-New Nissan Serena e-POWER. Dengan menyaksikan MPV listrik ini secara langsung, kami yakin The All-New Nissan Serena akan menjadi MPV ideal pilihan keluarga di Semarang, yang seringkali membutuhkan kendaraan yang dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas, mulai dari perjalanan sehari-hari hingga perjalanan jauh bersama keluarga,” kata Bima Aristantyo, Head of Sales & Product Planning PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI).


The All-New Nissan Serena e-POWER mengusung konsep “Big, Easy, Fun,” dengan slogan “Harmony in Every Journey". Serena e-POWER menawarkan interior yang luas dan senyap sehingga dapat menghadirkan kenyamanan ekstra bagi penumpang, terutama saat melintasi jalanan kota Semarang.

“Kami berharap setiap perjalanan, baik jarak dekat maupun jauh, dapat memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh keluarga,” kata Bima.


Serena e-POWER juga menawarkan sejumlah kemudahan. Seperti dual back door dan touchless sliding door yang memudahkan penumpang untuk masuk dan keluar kendaraan.


Sepanjang perjalanan, penumpang dapat terus terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto untuk menikmati musik, podcast, dan navigasi dengan mudah.

 

Soal dapur pacu, e-POWER generasi kedua ini mengombinasikan mesin bensin 1,4 liter sebagai pengisi daya baterai untuk mendukung motor listrik yang menggerakkan roda depan.


Torsi maksimalnya mencapai 315 Nm dan tenaga puncak mencapai 163 PS. Dengan efisiensi yang tinggi, jarak tempuh jadi lebih panjang tanpa perlu khawatir mencari SPKLU.


MPV 7-seater ini juga dibekali teknologi Nissan Intelligent Driving, termasuk e-Pedal, yang memungkinkan pengemudi untuk memulai, berakselerasi, melakukan deselerasi, dan berhenti hanya dengan satu pedal.


Tak ketinggalan teknologi bantuan mengemudi ProPILOT Assist yang memanfaatkan kamera dan sensor radar untuk mendeteksi marka jalur dan kendaraan di sekitar. Dengan begitu beban kerja pengemudi jadi lebih ringan, sekaligus meningkatkan keamanan.


Inovasi lainnya adalah Nissan 360 Safety Shield, yang mencakup sejumlah teknologi keselamatan canggih seperti Intelligent Emergency Braking, Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Around View Monitor dengan Deteksi Objek Bergerak, Intelligent Cruise Control, Lane Keeping Assist, dan Intelligent Driver Attention Alert.


The All-New Nissan Serena e-POWER hadir dengan pilihan warna one tone dan two tone. Untuk varian one tone, ada delapan warna, yajni: Turquoise Blue, Rikyu, Cardinal Red, Diamond Black, Dark Metal, Azurite Blue, Prism White, dan Brilliant Silver. Sementara varian two tone, tersedia kombinasi: Turquoise Blue dengan Atap Hitam, Cardinal Red dengan Atap Hitam, Prism White dengan Atap Hitam, dan Rikyu dengan Atap Hitam.


Selama periode peluncuran, The All-New Nissan Serena e-POWER, ditawarkan dengan program spesial berupa layanan pemeliharaan kendaraan gratis selama 4 tahun/50.000 km, garansi kendaraan selama 5 tahun/150.000 km, serta garansi komponen lithium-ion dan e-POWER selama 7 tahun/150.000 km untuk pemesanan The All-New Nissan Serena e-POWER.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo