Honda Modif Contest 2024 Surabaya Jadi Tempat Silaturahmi Komunitas Honda Jatim

  • Honda Modif Contest 2024 Seri Surabaya berlangsung meriah. Tak hanya kompetisi kreativitas, acara ini juga jadi wadah meningkatkan solidaritas para anggota komunitas.


Otojatim.com – Surabaya kembali memanas dengan gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2024. Ratusan modifikator dari berbagai penjuru Jawa Timur unjuk gigi dengan kreasi terbaiknya di Pakuwon Trade Center (PTC). Ratusan motor-motor modifikasi yang unik dan penuh gaya memadati area pameran.

Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengaku jumlah peserta tahun ini meningkat diluar ekspektasinya.


"Jumlah peserta HMC seri Surabaya ini surprise bagi kami. Target 140. yang daftar 160. Dan ikut di HMC seri Surabaya ini ada 141," ucap Suhari. 


Para peserta HMC seri Surabaya terdiri dari konsumen pecinta modif, modifikator dan komunitas atau Honda Community.


Tak hanya kompetisi, acara juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti rolling city, booth interaktif, hingga talkshow inspiratif yang melibatkan pecinta motor Honda.


Para bikers komunitas yang tergabung dalam Surabaya Honda Community dan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo juga turut hadir memeriahkan acara lewat gelaran bertajuk “Honda Community Support Honda Modif Contest 2024". (20/10)


Lebih dari 50 bikers konvoi keliling Kota Surabaya mulai dari dealer MPM Simpang Dukuh, melewati berbagai landmarck, lalu berakhir di PTC sebagai lokasi kegiatan HMC 2024. 

Para anggota komunitas langsung mengunjungi berbagai booth yang ada pada kegiatan HMC untuk melihat-lihat karya modifikasi yang memukau. 


Kegiatan disambung dengan talkshow mengenai tips modifikasi motor oleh bro Rio Bagus Satryo, Sekjend CB150X ADV Indonesia. 


“Melalui HMC ini, selain memberikan kesempatan kepada para bikers komunitas Honda untuk menyalurkan minat dan bakat dalam hal modifikasi tetapi juga memperkuat solidaritas dan persaudaraan antar anggota komunitas. Kami berharap kegiatan ini bisa menginspirasi masyarakat untuk berkreasi dan bergabung dalam semangat positif bersama komunitas Honda Jatim,” kata Suhari.


Lebih dari 60 motor komunitas binaan Honda Community Jatim ikut serta bertarung di berbagai kelas yang diperlombakan.


Ada 9 kelas utama yang tersedia, yakni:

  1. All Sports
  2. Matic & Cub Community Touring
  3. Sport Community Touring
  4. Show Of 
  5. All Stock & Advance
  6. Racing Style
  7. Free For All
  8. Matic & Cub Stock/ Bolt On
  9. Matic & Cub Advance

Selain 9 kelas utama, terdapat pula kategori special achievement untuk Matic Besar Honda yaitu Honda PCX160 dan Honda ADV160. 


Tak ketinggalan kelas Best PCX160 dan Best ADV160 untuk mewadahi minat besar masyarakat dalam menuangkan ide kreatif mereka pada skutik 160cc Honda .


Kedua kelas ini akan melengkapi kelas-kelas special achievement lainnya seperti Best Fashion, Best Fun Community Competition, Best Media Pick, dan Best Sunmori Style.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo