Pertama dalam Sejarah, IMX Kolaborasi dengan IDS Hadirkan Kompetisi Drifting Paling Mendebarkan di Indonesia

  • IMX berkolaborasi dengan IDS memadukam pameran modifikasi dan lifestyle serta kompetisi drifting demi memberi pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar otomotif.


Otojatim.com - Untuk pertama kalinya, Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 berkolaborasi dengan Indonesian Drift Series (IDS) untuk menghadirkan keseruan yang berbeda di IMX 2024, yakni kompetisi drifting paling seru dan mendebarkan.

Kompetisi drifting akan digelar di area outdoor Hall 9-10 ICE BSD, Tangerang, pada 5-6 Oktober 2024.


"Akan ada seri kompetisi Indonesian Drift Series (IDS) di area outdoor Hall 10 dengan trek menantang berkecepatan rendah dan permukaan conblock yang tricky. Akan menjadi pengalaman drifting unik dan menegangkan bagi para peserta dan penonton. Pembeli tiket IMX 2024 dapat melihat secara langsung kompetisi drifting paling seru di Indonesia," kata Andre Mulyadi, Project Director IMX.


Akbar Rais, Founder Indonesian Drift Series (IDS) menyambut baik kolaborasi ini. "Kami sebut Special Collaboration dengan IMX 2024. Waktunya pas sekali dengan seri IDS di area Jabodetabek, satu seri sebelum final round di bulan November 2024," jelasnya.


Akbar menjanjikan kompetisi yang akan sangat seru, karena Keiichi Tsuchiya, sang legenda Drift King, juga bakal hadir dalam ajang ini. 


"Kehadiran Drift King tentu akan menjadi daya tarik utama. Tapi, masih rahasia apakah Keiichi Tsuchiya akan tampil drifting, memberikan show spesial, atau menjadi juri tamu. Datang saja dan saksikan langsung," ujar Akbar.

Selain keseruan drifting, pengunjung IMX 2024 juga akan dikejutkan dengan berbagai program menarik di sepanjang acara. Salah satunya undian Super Giveaway behadiah 3 unit mobil.


Pengunjung juga akan disuguhkan dengan penawaran khusus untuk produk aftermarket dan modifikasi.


Para kolektor, IMX Toys & Diecast Expo juga akan betah berlama-lama di IMX 2024 untuk melengkapi koleksi mereka.


IMX 2024 didukung penuh oleh pemerintah dan co-sponsor terkemuka seperti Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker, Wetshine Care, Wuling Indonesia, Honda Indonesia, bengkel Prabus, Prorock, hingga Retouch Pro.


Sejumlah tokoh otomotif dan selebriti ternama, seperti Gofar Hilman, Arief Brata, Raffi Ahmad, Fitra Eri, Garasi Drift, Ridwan Hanif, dan Motomobi, semakin memeriahkan acara.

Tak ketinggalan, nama-nama ikonik di dunia otomotif dan lifestyle seperti Soboyow, Mr. Simply Custom Sneakers, Mini GT Community, Kuhl Racing, Engine Plus, RHD Garage, JDM Run, Coga Bodykit, dan Garage One juga akan hadir.


Berkolaborasi bersama OAM, IMX 2024 akan menghadirkan berbagai program menarik seperti Ultimate Builders, Battle Of The Light, Battle Of Wrap, IMX Garage Sale, IMX Auction, IMX Supergiveaway Car, IMX Community Meetup, IMX Lifestyle Magnet, IMX Exclusive Release, Sneaker Auction, hingga IMX Reels Competition.


Tiket IMX 2024 bisa didapat melalui pembelian langsung di lokasi acara, atau dengan mengikuti Presale Ticket batch 3 di www.imx.events. Ada diskon spesial untuk jenis tiket 3 Days Pass dan 1 Day Pass.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo