Siap-siap Curi Perhatian di Jalan, Honda New CBR150R Punya Warna dan Grafis Baru

  • PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran tampilan pada New CBR150R berupa warna dan grafis yang bikin wajahnya lebih ganteng.


Jakarta, Otojatim.com –New CBR150R kini gampil lebih sporty dan agresif dengan warna dan desain striping terbaru. 

Baik pada tipe ABS maupun STD hadir dengan warna Victory Matte Black yang merupakan kombinasi hitam matte dan merah yang gagah. Lekukan bodi makin tajam dengan striping terbaru berkonsep speedy.

Menemani warna baru tersebut, varian Honda Tricolor dan  Honda Racing Red dengan undercowl berwarna hitam tetap dipertahankan untuk versi STD. Sementara pada versi ABS warna baru Victory Matte Black juga dilengkapi dengan warna Honda Tricolor.


Menurut Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi Putro, penyegaran terus dilakukan guna memenuhi selera konsumen akan motor sport fairing yang keren melengkapi fitur canggih dan kemudahan penggunaan.


“Pilihan terbaru New CBR150R semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendaranya saat menjalani aktivitas sesuai gaya hidup yang dimiliki. Responsif saat dikendarai dan performa mesin yang handal di kelasnya, berpadu dalam tampilan layaknya big bike menjadikan pengendaranya pusat perhatian di jalanan,” kata Octa.

New CBR150R membawa konsep Total Control yang optimal antara performa tinggi dengan karakternya yang lincah.


Bahkan CBR150R menjadi motor sport fairing dengan bobot teringan di kelasnya, sehingga memberikan gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted front suspension. Komponen ini sanggup memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, handling pun jadi semakin lincah.


Performa tinggi CBR150R datang dari mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan yang mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Berpadu dengan transmisi 6-percepatan yang sanggup membawa New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.


Berkendara makin menyenangkan dengan fitur Assist/Slipper Clutch yang dapat mencegah ban belakang selip akibat engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Fitur ini juga membuat pengoperasian kopling terasa jauh lebih ringan.


Fitur unggulan lainnya juga tersedia, antara lain Anti-lock Braking System (ABS) dengan Emergency Stop Signal (ESS) untuk mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak. Selain itu ada Wavy Disc Brake hingga panel meter ramping full digital.


New CBR150R tipe STD warna Victory Matte Black dipasarkan seharga Rp 38.570.000 OTR Jakarta. Sedangkan Honda Racing Red dan Honda Tricolor dijual dengan harga Rp39.280.000. Pada tipe ABS, warna Victory Matte Black dibanderol Rp 42.590.000, sementara untuk Honda Tricolor dijual seharga Rp 43.300.000.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo