SMA Gloria 1 Surabaya Rebut Gelar Juara di Final Honda DBL East Java – North 2024

OTOJATIM - Setelah melalui serangkaian pertandingan yang sengit, Honda DBL East Java – North 2024 mencapai puncaknya dengan laga final yang berlangsung di DBL Arena Surabaya, pada 4 Oktober 2024. Pertarungan sengit antara SMA St Louis 1 Surabaya dan SMA Gloria 1 Surabaya menjadi magnet bagi ribuan penonton yang memenuhi arena.

pemenang Honda DBL East Java – North 2024

Dalam pertandingan yang memikat perhatian para penggemar basket, SMA Gloria 1 Surabaya sukses mengalahkan lawannya dan membawa pulang gelar juara di kategori tim putra dan putri. Kemenangan ini memberikan tiket bagi mereka untuk melanjutkan langkah ke babak Championship, yang akan mempertemukan tim-tim terbaik dari berbagai wilayah di Indonesia.

"Honda DBL bukan sekadar kompetisi basket, ini adalah wadah untuk menginspirasi generasi muda agar terus mengasah kemampuan mereka hingga mencapai mimpi," ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, dalam pernyataannya.

Dukungan dari PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) sebagai distributor Honda di wilayah Jatim & NTT, serta PT DBL Indonesia, tidak hanya mendorong lahirnya juara-juara baru di arena basket, tetapi juga memperlihatkan komitmen mereka dalam mendukung perkembangan generasi muda melalui olahraga.

Dimulai sejak Agustus 2024, kompetisi ini telah melibatkan 130 tim dari sekolah-sekolah menengah atas di berbagai kota di Jawa Timur, termasuk Surabaya, Jember, Malang, dan Madiun. Setiap laga menjadi ajang bagi para pelajar untuk memperlihatkan kemampuan mereka, sekaligus menanamkan nilai-nilai penting seperti kerja sama tim, disiplin, dan sikap pantang menyerah.

Di luar lapangan, Honda turut menyemarakkan final dengan berbagai kegiatan menarik. Booth Honda menampilkan deretan motor terbaru, termasuk model ramah lingkungan dengan teknologi mutakhir, yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Tidak hanya itu, mereka juga berkesempatan mencoba motor All New Honda BeAT dalam sesi test ride dan mengikuti kompetisi Honda Supershoot dengan hadiah utama berupa satu unit Honda BeAT.

Kesuksesan Honda DBL East Java – North 2024 tidak hanya tercermin dari kualitas permainan yang disuguhkan, tetapi juga dari komitmen para pelajar dalam menyeimbangkan prestasi akademik dan olahraga. Sistem student athlete yang diterapkan, menggarisbawahi pentingnya pendidikan sebagai prioritas utama di tengah persaingan yang ketat di dunia olahraga.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo