Solidaritas Honda Community Jatim di Nobar MotoGP Mandalika 2024

OTOJATIM – Suasana Serlok Café di Surabaya dipenuhi oleh semangat solidaritas dari komunitas Honda Jatim yang berkumpul untuk menyaksikan perhelatan MotoGP Mandalika 2024, 29 September 2024.

Komunitas Honda Jatim berkumpul di Serlok Café Surabaya saat nobar MotoGP Mandalika 2024.


Event nonton bareng yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) ini tidak sekadar menyajikan balapan, tetapi juga memperkuat ikatan komunitas di Jawa Timur.

Dengan total 25 bikers dari komunitas CBR dan motor sport Honda, acara ini menjadi momen kebersamaan yang erat antara para anggota komunitas.

Tak hanya sekadar menonton, mereka juga datang untuk mendukung empat pebalap binaan Astra Honda yang berpartisipasi dalam ajang MotoGP. Di antaranya adalah Mario Suryo Aji di kelas Moto2, serta Fadillah Arbi Aditama yang tampil sebagai wildcard di Moto3. Selain itu, dua pebalap muda Indonesia, M. Kiandra Ramadhipa dan Davino Britani, turut meramaikan Idemitsu Asia Talent Cup.

Acara dimulai dari Riders Café MPM, tempat para peserta berkumpul dan melakukan city rolling dengan motor sport Honda mereka keliling kota Surabaya, sambil tetap mengedepankan kampanye #Cari_Aman. Sepanjang perjalanan, mereka menunjukkan kebersamaan sebagai komunitas yang solid dan peduli keselamatan berkendara.

“Kegiatan seperti ini tidak hanya untuk mendukung pebalap Astra Honda, tetapi juga memperkuat solidaritas antar bikers Honda di Jawa Timur,” ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Nobar diakhiri dengan berbagai kegiatan interaktif seperti quiz, game, serta sesi sharing informasi tentang MPM Honda Riders, menjadikan acara ini lebih dari sekadar tontonan balap, melainkan pengalaman yang mengikat persaudaraan.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo