Super Heboh, IMX 2024 Bakal Hadirkan Legenda Modifikasi Dunia dan Mobil Spesial Para Selebritis

  • Tinggal menghitung hari, Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 bakal digelar di Hall 9-10 ICE BSD, Tangerang, tepatnya pada 4-6 Oktober 2024 dengan tema "Road to The World".


Jakarta, Otojatim.com -  Pemeran modifikasi dan lifestyle terbesar se-Asia Tenggara, IMX 2024, menampilkan deretan mobil modifikasi terbaik, yang sudah dikurasi oleh builder Internasional.

LB-ER34 Super Silhouette Skyline

Tak hanya itu, legenda-legenda mobil modifikasi kelas dunia yang ikonik dan jarang ditampilkan di pameran-pameran lain, juga bakal dihadirkan spesial di IMX 2024.


Berikut ini adalah daftar mobil-mobil modifikasi yang hadir secara ekslusif di IMX 2024:

Toyota Sprintee Trueno AE86 ‘The Super Mame-Go’

1. Toyota Sprintee Trueno AE86 ‘The Super Mame-Go’ 

Mobil milik Drift King (DK) Keiichi Tsuchiya ini disebut sebagai “Raja Terakhir” alias yang paling ikonik di Jepang. IMX 2024 tahun ini berhasil menghadirkannya, padahal Tsuchiya terkenal kerap menolak tawaran pameran dari banyak negara.


Maka, ini menjadi kesempatan emas bagi para pecinta otomotif Tanah Air untuk melihat langsung sang legenda modifikasi ini, hanya di IMX 2024.


2. Nissan Skyline R34 Liberty Walk: Godzilla Kolaborasi Internasional dan Builder Indonesia


Kato San, founder Liberty Walk Japan, pesohor papan atas dalam industri modifikasi dan lifestyle dunia, juga turut memeriahkan IMX 2024. Di booth seluas 200m², Kato San akan mencuri perhatian pengunjung dengan kehadiran R34 Sillhouette LBWK untuk pertama kalinya di Indonesia. 


LB-ER34 Super Silhouette Skyline kolaborasi antara bengkel Prabuss dan IMX ini juga didukung penuh oleh Max Decal, Belkote, Wetshine, serta Musa Art Work yang menyulap bagian eksteriornya. Bagian kaki-kakinya didukung oleh ban Nankang serta suspensi udara Air BFT. 


Mobil ini akan exclusive launch bersama dengan paket diecast MINI GT edisi terbatas yang akan jadi incaran kolektor diecast Dunia.


3. Nissan Silvia S14 HI Dudu X Vertex

Mobil ini merupakan hasil kolaborasi IP lokal Hi Dudu dengan merek komponen aftermarket ternama dari Jepang, Vertex, yang memadukan inovasi dan seni. 


Kolaborasi ini juga didukung penuh oleh Omnitarra dengan wrapping yang bertema stylish dan ekslusif.


Selain mobil aslinya, Nissan Silvia S14  hi Dudu x Vertex juga akan diluncurkan dalam versi miniatur dari merek Tarmac yang hanya diproduksi 1.000 pcs saja. 


4. Honda S2000 'Engine Plus'

Bengkel ternama Engine Plus melakukan modifikasi super buas pada Honda S2000 baik di sisi mesin, bodi hingga kaki-kaki. 


Modifikasi total yang digarap Engine Plus berkolaborasi dengan salah satu tuner ternama di Jepang ini pertama kalinya diperkenalkan di IMX, dan rencananya akan dipakai di beberapa ajang balap di Indonesia bersama Honda Sunter Racing. 


5. GH Style Gran Max: American Style

Gofar Hilman berhasil mengubah Gran Max jadi mobil klasik Amerika tahun 1970-an.


Karya yang ikonik ini merupakan hasil kolaborasinya bersama Penta Prima untuk cat, Retouch Pro sebagai bengkel modifikasi, serta Lumens dan Dans Motor yang mengatur pencahayaan menggunakan lampu dari Ruchi. 


Kaki-kakinya menggunakan velg Turbo Bastard Wheel (TBW) dan ban Delium, sementara interior kalcer-nya didukung oleh Axis Interior Bandung. Tampilan semakin kinclong berkat sentuhan Wet Shine. 


6. Reccoba: Arif Brata x Gofar Hilman

Reccoba adalah mobil Chevrolet Spark yang merupakan "saudara kembar" dari Rebecca milik Arif Brata. 


Reccoba merupakan buah kreasi dari Gofar Hilman bersama tim NMAA serta didukung oleh PVD untuk pengecatan, Prestige Auto Works (PAW) sebagai bengkel modifikasi, interior mewah dari Ferrari, velg Turbo Bastard Wheel (TBW), ban Delium, serta lampu dari Ruchi, juga Wet Shine sebagai penyempurna.


Spesialnya, mobil ini bakal jadi salah satu unit Super Giveaway di IMX 2024. 

Wuling Binguo EV Kembaran Cipung

7. Wuling Binguo EV Kembaran Cipung Anak Raffi Ahmad


Modifikasi pada Wuling Binguo EV ini terinspirasi dari mainan milik Cipung. Warnanya retro cerah disertai sticker dari Maxdecal serta aksesoris dari Otoproject. Kaki-kakinya dirombak oleh ZCD,  interior mewah oleh Vertue, pencahayaan dari Ruchi dan sentuhan akhir Wet Shine. 


Wuling Binguo EV Kembaran Cipung juga akan menjadi hadiah Super Giveaway di IMX 2024.


IMX 2024 juga akan dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah Influencer otomotif dan selebritis yang turut menampilkan deretan mobil modifikasi milik mereka.


Di antaranya Praz Teguh dengan Angkot uniknya, Uya Kuya dengan Nissan Fairlady yang ikonik, Anindita bersama BMW kesayangannya, Gading Marten dan Muklay memboyong dua Honda Civic Estilo penuh gaya.


Tak ketinggalan, Harris Illanno Vriza turut membawa Ferrari Azzurro Dino yang memukau, Rizky Billar bersama BMW F30, Sarwendah dengan BMW 320i-nya, Negin mejeng dengan BMW M2 Competition, serta Giring Ganesha dengan Mercedes-Benz C250.


Tiket IMX 2024 tersedia secara OTS dalam dua pilihan, yaitu General Ticket 3 Days Pass OTS seharga Rp. 250.000,- dan General Ticket Daily Pass OTS seharga Rp. 100.000,-.


General Ticket 3 Days Pass OTS meliputi akses untuk tiga hari kunjungan (Jumat, Sabtu, dan Minggu), 3 kupon Supergiveaway untuk Grandmax GH Style, dan 3 kupon untuk Wuling Binguo EV Raffi Ahmad yang akan diundi pada hari Minggu. 


Sedangkan General Ticket Daily Pass OTS, meliputi akses untuk satu hari saja dan 1 kupon Supergiveaway untuk masing-masing kendaraan.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo