Toyota Tampilkan Modifikasi Hilux Rangga, New Fortuner, dan All New Agya di IMX 2024

  • Toyota menunjukkan komitmennya dalam mendukung industri modifikasi Indonesia dengan menghadirkan konversi Hilux Rangga dan Modifikasi Lineup GR di IMX 2024.


Tangerang, Otojatim.com - Penampilan perdana Toyota Hilux Rangga Towing Car di Indonesia Modification Expo (IMX) 2024 mencuri perhatian. Mobil ini merupakan hasil konversi garapan body builder lokal rekanan Toyota.

Hilux Rangga

Hilux Rangga Towing Car dibuat untuk mendukung kebutuhan pemiliknya dalam membawa berbagai perlengkapan, seperti sepeda motor untuk menunaikan hobi, juga dapat diandalkan untuk mengakomodir berbagai kebutuhan lain seperti kegiatan bisnis, layanan sosial dan pemerintahan, hingga lifestyle. Semua dapat dilakukan dengan mudah, aman, nyaman, dan tetap stylish.


Kelebihan lainnya dari Hilux Rangga adalah kemudahan untuk dikonversi ke dalam berbagai jenis mobil niaga serbaguna, menciptakan peluang usaha baru bagi body builder dan jaringan value chain. Sesuai dengan misi Toyota untuk berkontribusi lebih besar pada mobilitas usaha masyarakat dan menggerakkan perekonomian negara.


Bersama dengan Hilux Rangga, PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga memamerkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with Toyota Customization Option (TCO).

New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TCO

Baru launching bulan lalu, New Fortuner with TCO menggugah minat para pecinta otomotif melalui konsep GAZOO Racing yang kental nuansa sporty dan elegan.


TCO hadir untuk meningkatkan estetika maupun fitur, seperti pada New Door Handle & Housing Protector, Mirror Cover, Air Purifier, Spare Tire Cover, Premium Horn, dan Cargo Net. 


TCO dapat dibeli satuan untuk tiap part atau dalam bundling package. Terdapat 6 jenis package dengan harga mulai dari Rp 2-9 jutaan dan bergaransi resmi Toyota.


Performance parts ini turut meng-upgrade kenyamanan di medan on-road maupun off-road.


"Toyota menegaskan support dan kolaborasi bersama body builder dan modifikator lokal lewat lineup kendaraan yang dipamerkan untuk meningkatkan peran aktif kami di industri modifikasi nasional. Langkah ini sejalan visi Pemerintah Indonesia yang ingin memperluas partisipasi pelaku usaha di sektor otomotif supaya ekonomi terus tumbuh," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

All New Agya Race Car

Toyota All New Agya Race Car juga ikut tampil di IMX 2024. Mobil ini merupakan hasil kolaborasi dengan GR Garage yang mengubah tampilan dan performa All New Agya agar kompetitif di sirkuit. 


Hasilnya adalah sebuah mobil balap yang siap berlaga di sirkuit mengikuti aturan Indonesian Touring Car Championship (ITCR) 1.200.


GR Garage melakukan perombakan pada Sporty Hatchback ini dengan memasang komponen balap seperti shock absorber, velg racing, bucket seat, steering wheel, 6-points harness, aero cover, dan rem cakram berikut kit kampas rem.


GR Garage juga turut memasang komponen balap dari pihak ketiga berupa exhaust parts, roll bar, data logger, cut off engine, oil cooler, air filter, alat pemadam api ringan, dan sematan livery anyar GR di sekujur bodinya untuk menebalkan racing look.


Dilakukan juga remaping ECU pada mesin agar performanya lebih mendebarkan.


Semua parts yang digunakan pada All New Agya Race Car ini tersedia di GR Garage dan dapat diaplikasikan pada mobil pelanggan.


"Toyota memiliki kepedulian yang tinggi terhadap perkembangan dunia balap dan modifikasi kendaraan di Indonesia. Selain jajaran GR Family yang semakin lengkap, keberadaan GR Garage memberikan solusi meningkatkan penampilan dan performance kendaraan Toyota," tutup Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo