Turun Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus, MPM Honda Jatim Tawarkan Diskon Hingga Rp 17 Juta

OTOJATIM - Sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) mengadakan program promo menarik untuk pembelian motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

Diskon Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus hingga Rp 17 juta dari MPM Honda Jatim


Distributor resmi Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur ini menawarkan potongan harga hingga Rp 17 jutaan serta tambahan diskon angsuran sebesar Rp 100 ribu atau potongan tenor hingga tiga kali. Program ini berlaku sepanjang bulan Oktober 2024.

Honda EM1 e: tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. Sedangkan, Honda EM1 e: Plus hadir dalam balutan warna spesial Excellent Matte Silver, dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan pengguna membawa barang tambahan tanpa mengurangi kenyamanan.

Dua model motor listrik ini dipasarkan dengan harga Rp 46.166.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 46.666.000 untuk Honda EM1 e: Plus, masing-masing sudah termasuk Honda Power Pack Charger. Motor-motor ini dihadirkan sebagai solusi berkendara ramah lingkungan dengan performa yang responsif berkat tenaga maksimal 1,7 kW dari motor penggeraknya.

Tidak hanya menawarkan promo, MPM Honda Jatim juga mengajak konsumen Honda EM1 e: mengikuti kegiatan city riding bertajuk EM1 Eco Riding. Kegiatan ini diikuti oleh 16 peserta yang merupakan konsumen dan perwakilan dealer Honda dari Surabaya dan sekitarnya. Acara dimulai dari dealer MPM Surabaya, melintasi berbagai sudut ikonik kota seperti Kota Lama, Pecinan, Kya-Kya Kembang Jepun, Jalan Tunjungan, hingga berakhir di Café Ludic.

Peserta city riding bersama Honda EM1 e: di Surabaya

Sebelum berkeliling kota, peserta dibekali edukasi safety riding bertema #Cari_Aman yang disampaikan oleh instruktur MPM Honda Jatim. "Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak konsumen untuk tidak hanya merasakan pengalaman berkendara ramah lingkungan, tapi juga merasakan kesenangan dan kenyamanan motor listrik Honda dalam city riding," ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Selain kenyamanan berkendara, Honda EM1 e: menawarkan kemudahan dengan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable), dilengkapi perlindungan IP65 yang tahan debu dan air. Baterai ini memiliki standar keamanan internasional UNR 136 serta waktu pengisian daya yang efisien, yakni 2,7 jam untuk kapasitas 25%-75%, dan 6 jam untuk pengisian penuh dari 0%-100%.

Kehadiran Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus ini menjadi langkah konkrit MPM Honda Jatim dalam menyediakan pilihan mobilitas yang lebih ramah lingkungan, sekaligus memberikan pengalaman berkendara modern dan menyenangkan bagi masyarakat.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo