Yamaha FreeGo 125 Connected: Pilihan Ideal untuk Keluarga Muda dengan Mobilitas Tinggi

OTOJATIM - Bagi konsumen dengan mobilitas tinggi, memilih sepeda motor yang tepat sangatlah penting. Tidak hanya soal kenyamanan, tetapi juga keamanan selama perjalanan. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah kapasitas tangki yang besar dan ruang penyimpanan luas, terutama jika sering membawa banyak barang.

Yamaha FreeGo 125 Connected skuter matic dengan fitur canggih, kapasitas bagasi luas, dan teknologi terkini untuk keluarga muda.

Menjawab kebutuhan ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), sebagai main dealer Yamaha untuk wilayah Jawa Timur, Kalimantan, dan Nusa Tenggara, memperkenalkan Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai pilihan ideal.

Yamaha FreeGo 125 Connected hadir dengan berbagai fitur canggih yang dirancang untuk mendukung kebutuhan keluarga muda Indonesia.

“Motor ini sangat cocok untuk keluarga muda karena fitur-fiturnya dirancang untuk kenyamanan dan kebersamaan dalam berkendara. Kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Ditenagai oleh mesin Blue Core 125 cc dan teknologi Smart Motor Generator (SMG), Yamaha FreeGo 125 Connected mampu menghasilkan tenaga hingga 9,3 dk pada 8.000 rpm, dengan torsi maksimum 9,5 nm pada 5.500 rpm. Kombinasi ban berukuran 100/90 di depan dan 110/90 di belakang serta velg 12 inci membuat motor ini stabil dan nyaman digunakan, baik saat berkendara sendiri maupun berboncengan.

Salah satu keunggulan dari Yamaha FreeGo 125 Connected adalah fitur smart front refuel, yang memungkinkan pengisian bahan bakar tanpa harus membuka jok. Fitur ini memudahkan pengendara saat melakukan pengisian bahan bakar, khususnya dalam perjalanan jauh. Selain itu, ruang pijakan kaki dan jok yang luas menambah kenyamanan selama berkendara.

Teknologi canggih lainnya adalah Yamaha Motorcycle Connect. Melalui aplikasi ini, pengendara dapat memantau kondisi motor secara real-time menggunakan smartphone. Selain itu, fitur Electric Power Socket juga memungkinkan pengisian daya gadget selama perjalanan. Namun, penting untuk diingat bahwa pengisian hanya bisa dilakukan ketika motor dalam kondisi menyala.

“Desain FreeGo 125 Connected semakin sporty dan berkelas, sehingga pengendara bisa merasa lebih percaya diri di jalan,” tambah William.

Yamaha FreeGo 125 Connected tersedia dalam dua pilihan warna, Matte Green dan Prestige Silver, dengan harga Rp 25.393.000 on the road Surabaya. Motor ini bukan hanya menawarkan performa yang mumpuni, tetapi juga kenyamanan dan teknologi terkini yang sesuai untuk keluarga muda dengan mobilitas tinggi.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo