Yamaha STSJ Kasih Doorprize Fazzio di Final Bank Jatim Nextgen Student League 2024

  • Yamaha STSJ membawa semangat untuk selalu berinovasi dan mendukung talenta-talenta muda dengan cara hadir di berbagai acara yang berfokus pada pengembangan bakat dan kreativitas generasi muda.


Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) ikut berpartisipasi memeriahkan Final Bank Jatim Nextgen Student League (NSL) 2024 dengan memberikan doorprize spesial berupa Yamaha Fazzio.

Langkah ini merupakan bentuk dukungan Yamaha STSJ pada pengembangan bakat generasi muda.


NSL sendiri merupakan liga basket bergengsi yang diikuti oleh lebih dari 3.000 atlet dari 300 tim tingkat SD, SMP, dan SMA se-Jawa Timur. Babak final diadakan di Nextgen Sports Academy, Ciputra World, Surabaya, Minggu (20/10).

“Yamaha STSJ selalu berusaha untuk memberikan kontribusi nyata dalam membentuk generasi muda yang tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tapi juga aktif, kreatif, dan berdaya saing di berbagai bidang, termasuk olahraga. Kami percaya bahwa semangat kompetisi dan sportivitas yang ditanamkan sejak dini akan menjadi bekal penting bagi mereka dalam menghadapi tantangan di masa depan,” kata Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.

Lebih lanjut Rifani mengatakan bahwa Yamaha STSJ merasa terhormat bisa menjadi bagian dari acara ini, tidak hanya dengan menghadirkan doorprize menarik, tetapi juga dengan mendukung para peserta untuk terus bergerak maju dan berprestasi.


"Kami berharap partisipasi Yamaha dalam acara ini dapat memotivasi generasi muda untuk terus mengejar mimpi mereka, baik di dunia olahraga maupun bidang lainnya,” tutup Rifany.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo