Yamaha XMAX Connected Hadir dengan Wajah Baru, Lebih Ganteng dari Sebelumnya?

  • Yamaha XMAX Connected kini hadir dengan ubahan warna dan grafis yang lebih segar dan premium.


Jakarta, Otojatim.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. melakukan penyegaran pada XMAX Connected dengan memberikan sentuhan warna dan grafis baru.

XMAX Connected baru 2024

Hal ini dilakukan guna merespon tren gaya hidup konsumen MAXi Yamaha yang ingin tampil lebih premium tapi tetap sporty.


Sentuhan warna baru hadir pada XMAX Connected Prestige Grey yang kini mengubah warnanya menjadi Elixir Dark Silver. Hasilnya, nuansa premium, sporty, dan elegan pada motor semakin terasa.

XMAX Connected terbaru 2025

Tak hanya menghadirkan warna baru, posisi grafis di bagian buritan kini dipindah ke bagian boomerang dekat pijakan kaki. Bentuknya lebih tegas, minimalis, dan sporty dibanding sebelumnya.


“Kami optimis, perubahan ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat dalam menjadikan XMAX Connected sebagai pilihan terbaik untuk tampil maksimal,” kata Rifki Maulana, Manager Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.


Yamaha XMAX Connected dibekali mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm. Performa ini termasuk yang paling besar dikelasnya.

XMAX Connected

Motor ini juga dibekali teknologi one-piece forged crankshaft dengan rigidity yang baik dan lebih ringan sehingga makin bertenaga. 


Terdapat pula fitur Traction Control System (TCS) yang berfungsi meminimalisir slip pada ban belakang ketika berakselerasi di permukaan jalan licin.


Tak hanya performa mesin, XMAX juga didesain dengan mengedepankan ergonomis. Posisi riding tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan yang baik bagi sang pengendara. Terdapat dua posisi riding yang rileks dan jok lebar dengan kontur ganda, sehingga nyaman saat digunakan baik untuk mobilisasi jarak dekat maupun jauh. 


Sistem pengereman didukung oleh teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan cakram ganda dengan cengkraman yang kuat.


Berkendara terasa stabil karena kaki-kaki XMAX menggunakan ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 127/70-15 di bagian depan dan 140/70-14 di bagian belakang.  

 

Suspensi depan mengadopsi gaya motorsport dengan tabung yang besar (33mm). Dengan begitu manuver motor terasa lebih baik.


Dari sisi pencahayaan, XMAX telah menggunakan teknologi LED baik di lampu depan maupun belakang. Juga sudah dilengkapi hazard lamp serta daytime running light (DRL).

XMAX Connected warna baru

Adapun fitur lainnya adalah Smart Key System dengan immobilizer yang menunjang keamanan, Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor, dan Electric Power Socket untuk mengisi daya batrai smartphone.


Posisi Windshield serta handlebar dapat disetel sesuai dengan prefensi kenyamanan pengendara. 


Speedometer hadir dalam bentuk analog dikombinasikan dengan LCD berukuran besar dengan MID (Multi Information Display) yang informatif.


Soal ruang penyimpanan, XMAX menampung bagasi ekstra luas yang dapat menampung dua helmet full face berukuran XL.


XMAX Connected dipasarkan dengan harga Rp 66.855.000. Sedangkan varian XMAX TechMAX seharga Rp 72.115.000. On the Road Jakarta.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo